VISI DAN MISI

Program Studi S1 Agribisnis dengan konsentrasi pada Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian/Peternakan/Perikanan

Visi

Menjadi Program Studi Agribisnis dengan konsentrasi pada penyuluhan dan komunikasi pertanian/peternakan/perikanan yang berkualitas melalui sistem Pendidikan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh. 

Misi

Program Studi Agribisnis memiliki misi sebagai berikut:

1

Menyediakan akses pendidikan tinggi terbuka jarak jauh yang berkualitas di bidang agribisnis dengan konsentrasi pada penyuluhan dan komunikasi pertanian/peternakan/perikanan bagi semua lapisan masyarakat.

2

Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi akademik di bidang agribisnis dengan konsentrasi pada penyuluhan dan komunikasi pertanian/ peternakan /perikanan.

3

Mengkaji, mengembangkan, dan memanfaatkan hasil kajian bidang agribisnis dengan konsentrasi pada penyuluhan dan komunikasi pertanian/ peternakan/ perikanan untuk proses pembelajaran.

4

Mendiseminasikan hasil kajian bidang agribisnis dengan konsentrasi pada penyuluhan dan komunikasi pertanian/ peternakan/perikanan dalam mencerdaskan masyarakat

Tujuan Program Studi

Program S1 Agribisnis bertujuan untuk menghasilkan Sarjana yang mempunyai kompetensi agribisnis di bidang minat penyuluhan dan komunikasi pertanian/ peternakan/perikanan.

Sertifikat Akreditasi Agribisnis

Sertifikat Akreditasi Agribisnis

Struktur Kurikulum Program Studi : 74/75/77/Agribisnis

Struktur Kurikulum Agribisnis 2017

Pedoman Panduan Praktikum Agribisnis

Deskripsi Mata Kuliah 2013-FMIPA-2

Deskripsi Mata Kuliah Agribisnis 2016